Mau Dongkrak Tenaga RX King ? Tebus Knalpot Cream-pie ‘Terbukti Juara Nasional’, Hanya Rp. 400-650 Ribu !

BeritaBalap.com-Balap kelas Sport 2 Tak 140 cc alias kompetisi berbasic Yamaha RX King makin ramai. Bahkan jadi primadona di wilayah tertentu. Ada yang dengan regulasi standar, adapula yang peraturan tune-up. Fenomena ini berawal dari komunitas RX King yang makin ramai di berbagai daerah.

Kemudian diakomodir sekaligus ditimang-timang oleh para promotor balap. Pada bagian lain, banyak juga pebalap profesional yang tertarik. Jadi cuo-cuok ! Mengacu pada kondisi demikian, ada kabar spesial bagi anda pengguna RX King. Maksudnya yang mau balapan atau buat harian (daily-used) ataupun yang demen turing.

Hadir Knalpot Cream-pie khusus untuk RX King. Ini produk yang diuji dan dikembangkan secara detail. Anyway, knalpot Cream-pie sudah terbukti juara nasional dengan dukungan riset mekanik papan atas nasional, Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing. So, tidak perlu diragukan lagi prestasinya.

“Kalau untuk RX King kita punya riset terbaru yang harganya sangat terjangkau. Bahannya plat dengan diameter pipa 37 mm. Dijamin tenaga mesin akan terupgrade atau naik signifikan, “terang Taufan Cream-pie selaku ujung-tombak pemasaran knalpot cream-pie yang bermarkas di Sleman, Jogjakarta.

Knalpot untuk Yamaha RX King persembahan Cream-pie Racing Exhaust (Yogyakarta) yang diriset khusus mekanik prestasi nasional

“Jadi ada tipe King Kompetisi seharga Rp 400 ribu, selain juga King Lobster dengan banderol Rp. 650 ribu. Yang pasti, power pada RPM tengah dan atasnya dijamin naik drastis karena ini riset terbaru kita, “tambah Taufan Cream-pie yang notabene menjadi orang kepercayaan Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto selaku pemilik knalpot Cream-pie.

Tris Wahyudi (Nto-Nto), pemilik Knalpot Cream-pie Jogjakarta yang langganan juara nasional dengan riset mekanik Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing

Oh ya, si-boss sekarang lagi sibuk untuk mengawal anaknya M Diandra yang masih 9 tahun untuk tarung di MP5 dan MP6 balap Motorprix 2018 dan Honda Dream Cup 2018 (HDC 2018). Nah, bagi yang penasaran ingin menebus, maka bisa langsung datang atau hubungi alamat lengkap dibawah ini, yaitu markas Cream-Pie Yogyakarta, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau kontak HP : 0813 2827 8112. BB1

Facebook Comments

You May Also Like