Bezzecchi Merendah, Tidak Mau Disebut Pasang Target Juara Dunia MotoGP

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2023 hingga 2 seri yang sudah berjalan (Portimao Portugal dan Argentina). Rider tim Mooney VR46 Racing Team tersebut menggeser posisi Francesco Bagnaia “Pecco” yang crash di Argentina.

BACA (JUGA) : Ini Sosok Penting Dampingi Marco Bezzecchi, Sebelumnya 18 Tahun Bersama VR46

Padahal saat itu Bezzecchi juaranya. Lebih lanjut, hadir pertanyaan menarik, sehubungan apakah Bezzecchi berambisi meraih gelar juara dunia MotoGP 2023 walaupun dengan pacuan GP22 ?

koizumi

Ternyata murid VR46 yang juga rookie of the year atau pendatang baru terbaik MotoGP 2022 tersebut merasa tidak terpikirkan hal tersebut. Masih terlalu prematur atau terlalu dini untuk berbicara hal tersebut. Perjalanan masih sangat panjang,

BACA (JUGA) : Apakah Ducati Khawatir Bezzecchi Ancam Pecco Pertahankan Juara Dunia ?

Tidak ! Saya kira tidak. Saya pikir masih terlalu dini. Ini baru akhir pekan kedua dan sekarang kami akan pergi ke Austin yang biasanya sangat sulit dan dimana Marc Marquez tidak terkalahkan, “ujar Marco Bezzecchi yang masih berusia 24 tahun.

“Saya pikir ini sedikit terlalu awal, dan untuk saat ini saya ingin menikmati kemenangan ini dan mencoba berkembang, belajar setiap saat. Kita lihat dalam beberapa bulan, “tambah Marco Bezzecchi yang dikutip dari Crashnet. BB1

Hasil MotoGP Argentina :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like