Mau Tahu Pemasok Truk Angkutan MotoGP 2019-2020 ? Scania S500, Bahan Bakarnya HVO !

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum, apakah transpor yang dipilih dan bekerjasama dengan Dorna Sports selaku promotor penyelengggara MotoGP sehubungan angkutan di berbagai seri. Adalah truk Scania dari Swedia yang kembali melanjutkan kerjasamanya (2018-2019).

Jadi melanjutkan yang sudah terjalin sejak 2015 dimana Scania memasok 14 truk. Yang menarik, bahwa truk Scania S500 ini menggunakan HVO (Hydrotreated Vegetable Oil) yang sangat ramah lingkungan. Diklaim mengurungi emisi gas buang CO2 hingga 90 persen dibanding bahan bakar biasa.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Dorna dalam proyek ini. Scania S500 dan HVO adalah solusi sempurna untuk kebutuhan logistik paddock dan Dorna, “terang Renata Perucci selaku Direktur Presales, Pemasaran dan Komunikasi Scania. Sekilas informasi saja, Scania S500 memiliki tenaga 500 HP dengan dukungan kinerja 4×2 dan air suspension.

koizumi

“Kemitraan kami dengan Scania sangat penting dan kami sangat senang untuk melanjutkannya selama dua tahun lagi. Keberlanjutan sangat penting dalam agenda kami dan memiliki mitra seperti Scania di kapal sangat diperlukan dalam upaya kami mengurangi emisi karbon dan membuat MotoGP lebih hijau dan lebih berkelanjutan dari sebelumnya, dari tahun ke tahun, ”timpal Pau Serracanta, Managing Director Dorna Sports. BB1

Facebook Comments

You May Also Like