MXGP 2018 Semarang : IPONE Oil Gelar Meet And Greet, Bentuk Dukungan Untuk Tim Merah Putih

BeritaBalap.com- Sebagai official partner gelaran kejuaraan Motocross Grandprix (MXGP) 2018, IPONE Oil gelar Meet And Greet sebagai bentut support dan dukungan kepada crosser Indonesia yang tergabung dalam tim Merah Putih di kejuaraan MXGP seri 13 yang berlangsung di sirkuit BSB, MIjen, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia (8/7).

“Tentunya kami tidak hanya fokus pada penjualan saja, melainkan juga turut mensupport untuk mendukung maju dan berkembangnya otomotif roda dua, khususnya kemajuan motocross di tanah air” papar Roy Darmaputra, Direktur Utama PT. Asia Tranzmark Racing (ATR) selaku Distributor resmi IPONE Oil di Indonesia.

IPONE Oil support dan dukungcrosser Indonesia yang tergabung dalam tim Merah Putih di kejuaraan MXGP 2018

Tidak hanya memberi dukungan dan suport pada gelaran dan para crosser andalan tim Merah Putih seri ini saja, sebelumnya IPONE Oil juga turut mensupport mereka di MXGP 2018 seri 12 Pangkalpinang Minggu lalu. Selain juga IPONE Oil turut mendukung dan mensuport  kejuaraan nasional Motorprix dan juga gelaran Club Event lainnya di Tanah Air.

koizumi

Hadir di Indonesia sejak tahun 2016, IPONE Oil pelumas asal Perancis ini tetap konsisten untuk hanya fokus pada pelumasan kendaraan otomotif roda dua baik yang digunakan untuk onroad maupun offroad. IPONE Oil merespon segala kebutuhan pelumas dan produk lainnya untuk pengguna motor harian, balapan dan kendaraan rekreasi. IPONE sangat berkompeten dibidangnya karena mengedepankan kebutuhan khusus untuk perawatan sepeda motor dengan kualitas terbaik.

Roy Darmaputra, Direktur Utama PT. Asia Tranzmark Racing (ATR) selaku Distributor resmi IPONE Oil di Indonesia

Artinya, secara kualitas IPONE Oil bisa dibilang nomor wahid (nomor satu) karena IPONE hanya produksi oli motor roda dua. Dan yang paling utama, IPONE Oil telah mengantongi izin dari Direktorat Jendral Minyak dan Gas. Tentunya, agar produk  IPONE secara resmi bisa dipasarkan di Indonesia.

“Motor di tim Merah Putih menggunakan IPONE Oil, dan yang saya rasakan saat balap di sirkuit oli ini cukup baik, mampu menjaga performa mesin dari awal lap hingga akhir lap, “ ujar Aldi Lazaroni, salah satu crosser tim Merah Putih.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2016, IPONE Oil pelumas asal Perancis ini tetap konsisten untuk hanya fokus pada pelumasan kendaraan otomotif roda dua baik yang digunakan untuk onroad maupun offroad

Nah, untuk pasar Indonesia, line up produk yang disiapkan adalah untuk motor harian seperti motor jenis sport, matic, dan underbone (bebek). Selain itu, juga tersedia oli untuk motor-motor kompetisi dan beberapa produk perawatan motor. Dengan produk berkualitas yang dimiliki dan izin resmi untuk memperdagangkannya di Indonesia, IPONE Oil Indonesia dalam hal ini membuka kesempatan untuk para agen-agen di daerah.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi PT Asia Tranzmark Racing yang berlokasi di Grand Depok City, Pertokoan Arcade no A 5 Depok. Atau bisa langsung menghubungi nomor telepon  08174974445, 087890191910, 087788587585. Jangan lupa follow akun Instagramnya; @ipone_indonesia, untuk mendapatkan informasi seputar IPONE. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like