Mau V-Belt Matik Anda Tahan Lama & Responsif ? Pakai V-Belt “Continental” Kualitas Eropa !  

 

Beritabalap.com – Populasi motor matik terbukti masih setia menjamur. Terlebih pula, semakin banyak produk yang variatif dihadiran pihak pabrikan, termasuk trend matik 150 cc keatas yang makin digemari. Mengacu pada hal tersebut, maka produk CONTINENTAL menghadirkan V-Belt atau sabuk karet untuk mesin CVT yang dijamin berkualitas.

Yang belum jelas,menyangkut V-Belt adalah sabuk penggerak mesin (crankshaft) yang disaluran ke roda. Sekali lagi ditegaskan, bahwa Belt CVT label CONTINENTAL adalah perangkat yang dibuat dengan tehnologi Eropa. Ini sebagai hasil kerjasama dengan PT. Trivera (Indonesia).

koizumi

“Soal kualitas, jangan diragukan karena V-Belt CONTINENTAL bekerjasama dengan pihak Jerman. Kualitasnya diakui di benua Eropa, “ujar Hangky Kurniawan dari PT. Trivera yang bermarkas di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Diklaim modul gerigi Belt CONTINENTAL sangat presisi dan finishing yang sangat rapi. Silahkan searching di google bagaimana populernya Belt CONTINENTAL.

Hangky Kurniawan, Manajer Marketing PT. Trivera

Soal kekuatan atau daya tahannya dijamin spesial. Tidak gampang kendur ataupun retak. Alhasil, tenaga matik anda tetap responsif. Tidak loyo !  Pastinya pula, Belt CONTINENTAL tersedia untuk semua jenis matik. Jangan takut, ada untuk semua merk motor bertransimisi otomatis. Silahkan diadu kualitasnya dengan part aftermarket lainnya atau yang standar pabrik. Dipastikan Belt CVT CONTINENTAL yang terbaik.

“Aplikasinya bisa buat harian ataupun balap. Termasuk yang demen turing. Dijamin kuat dan tahan lama. Harganya juga sangat terjangkau, “tambah Hangky Kurniawan yang juga menghadirkan produk rantai SSS, velg Excel Asia Takasago dan lainnya. Jadi Belt CVT by CONTINENTAL ini kualitas Eropa namun harganya Indonesia. Mantap kan bro dan sista ! Oh ya, dapatkan produk ini di berbagai toko variasi ataupun speed-shop yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like