Max Biaggi Balap Lagi Dalam 2 Bulan Kedepan, Balap Apa ya ?

BeritaBalap.com-Hadir sebuah kabar kejutan dari status media sosial (medsos) twitter dan instagram milik Max Biaggi yang menyatakan bahwa ia akan balap lagi dalam dua bulan kedepan. Wow… terkesan mendadak. So, ini sebuah kejutan karena usia Biaggi sekarang sudah masuk angka 47 tahun. Kok balapan lagi ?

 

“Saya akan kembali ke trek dalam dua bulan, “tulis Biaggi dalam status Twitternya. “Dalam 2 bulan, saya kembali ke trek, dimana ? Anda akan segera tahu…ini berita di udara…, “tambah Biaggi yang terakhir balap tahun 2017.

Sekilas informasi saja bahwa Biaggi pernah meraih juara dunia GP250 di tahun 1994 hingga 1997. Tiga kali bersama Aprilia dan satu kali dengan Honda. Prediksi dimana balap yang akan dilakoni Max Biaggi mengemuka. Maksudnya kemungkinan yang akan terjadi.

Ada yang mengira kalau Biaggi akan ikutan menjajal Aprilia RS-GP dalam tes resmi atau privat MotoGP. Terlebih memang Biaggi adalah duta dari produk Aprilia dan dekat dengan Romano Albesiano, manajer tim Aprilia. Adapula prediksi bahwa ia akan mencoba pacuan Moto3 timnya sendiri, Max Racing Team. Maksudnya dalam pengujian resmi. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like