Mau Tingkatkan Perfoma Mesin Sonic 150R ? Cukup Modal 300 Ribu Beli Produk UMA Racing

BeritaBalap.com-Bagi anda pengguna kudabesi Honda Sonic 150R, ada kabar gembira alias bahagia. Ini sehubungan langkah mengupgrade atau meningkatkan perfoma pacuan anda. Yang spesialnya, bahwa ini adalah cara praktis.

Tidak perlu repot. Tinggal pasang saja karena memang perangkat yang dibuat sudah melalui riset yang konsisten dan berkepanjangan. Apa itu ? Langkah awal, siapkan saja budget dana senilai Rp. 300 ribu. Tidak mahal bukan !

Buat apa ? Nah, duit 300 ribu tadi untuk membeli dua produk UMA racing yang memang sudah terbukti di dunia balap nasional dan internasional. Yaitu busi laser iridium by UMA Racing seharga Rp. 150 ribu-an dan filter udara dengan banderol Rp. 140 ribu-an.

koizumi

Sehubungan Filter udara UMA Racing dijamin memberikan pasokan udara yang lebih banyak di ruang bakar. Juga proses penyaringan udara yang optimal, sedangkan busi laser iridium UMA Racing dijamin menghasilkan percikan api yang lebih maksimal hingga proses pembakaran dalam langkah kompresi lebih baik. Tenaga yang dihasilkan dalam berbagai tingkata RPM lebih gahar.

Tidak hanya bicara akselerasi, juga pencapaian top-speed. Menyangkut busi laser iridium tersedia untuk semua jenis motor 4 tak ya. So, siapkan duit Rp. 300 ribu anda dan silahkan datang ke toko-toko terdekat di kota anda untuk menebus dua produk UMA Racing tersebut tadi. edhot (Ket FOTO : UMA Racing Indonesia)

Facebook Comments

You May Also Like