Max Biaggi Membaik dan Keluar Ruang ICU, Rayakan Ultah ke-46 Bersama Keluarga

Setelah sempat mengalami kecelakaan serius saat melakukan latihan supermoto, rider Max Biaggi diberitakan telah keluar dari ruang perawatan intensif (ICU). Pebalap asal Italia yang pernah dua kali merebut juara dunia superbike (WSBK 2010 & 2012) dan 13 kali podium juara di GP500 ini menjalani perawatan di kamar ICU selama 17 hari di Rumah Sakit San Camillo, Italia.

Demikian dilakukan karena mengalami trauma toraks (dada) dan beberapa tulang rusuk yang patah. Sebelumnya pada Kamis, 22 Juni Biaggi sempat pula menjalani operasi. Senin kemarin waktu Italia (26 Juni) adalah hari ulang tahun Biaggi yang ke 46 tahun dan dirayakan bersama keluarga.

Jadi tidak lama setelah keluar dari ruang ICU dan pindah ke ruangan biasa. Tentu saja, hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri. Berikut ungkapan Biaggi di akun instagram pribadinya dengan momen foto bersama buah hatinya.

koizumi

“Setelah waktu yang saya habiskan di ICU, hadiah yang paling indah adalah keluar dari perawatan intensif setelah 17 hari. Terimakasih untuk semua ucapan ulang tahun dan untuk semua perhatian yang diberikan setiap hari. Tidak akan terlupakan, saya menintaimu, “ucap Biaggi yang juga pernah merebut juara dunia GP 250 sebanyak 4 kali (1994-1997). BB1

Facebook Comments

You May Also Like