MCR 2024 Malang Makin Bergariah Dengan Hadirnya Sinergitas Positif Tim dan Penyelenggara

BeritaBalap.com- Putaran ke-3 Matapanah Cup Race (MCR) 2024 semakin bergairah setelah terjalinnya sinergitas positif antara tim dan penyelenggara. Gelaran tersebut akan disuguhkan dilintasan non permanen Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, Jatim 27-28 Juli akhir pekan ini.

Beberepa tim terlihat sangat antusias memberikan support agar gelaran balap persembahan Matapanah Production yang digawangi oleh Rudi Subagyo akrab disapa Rudi Ceklek ini semakin bergairah. Maksudnya, beberapa tim turut menggelontorkan uang pembinaan sebagai bentuk support dan dukungan mereka agar gelaran balap semakin meriah.

koizumi

Mulai dari tim Rizqi Trans Family’s yang bakal menggelontorkan bonus tambahan Rp 1 juta untuk para peraih juara 1, 2, dan 3 dari total poin per seri di kategori Expert, Novice dan Rookie. Selanjutnya, KRT Racing Team yang bakal menambahkan bonus Rp 1 juta untuk peraih juara 1 Bebek 4T Std 150cc Ecu Std BH 8 Mix Rider.

BACA JUGA : Matapanah Cup Race 2024 Seri 3 Hadir Di Malang (27-28 Juli), Berikut Informasinya !

Selain itu, KRT Racing Team juga bakal memberikan bonus tambahan Rp 1,5 juta bagi pembalap peraih total poin perseri dikelas Bebek 4T Std 150cc Rookie. Tak hanya para pembalap, Tony Sport sebagai salah satu sponsor juga berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada para mekanik.

Hyupe, Mekanik terbaik yang mampu menunjukkan keahlian mereka dalam mendukung tim maupun pembalap di kelas Bebek 2T Std 116cc dan 125cc Expert akan mendapatkan bonus sebesar Rp 2 juta. Siapakah yang akan menjadi juara dan membawa pulang hadiah-hadiah menarik tersebut? So, mari kita nantikan keseruan MCR 2024 Malang akhir pekan ini ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like