Bezzecchi Ungkap Peran VR46 Hingga Pecah-Telur Raih Podium di Jerez

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46) raih podium untuk pertama kalinya di Jerez Spanyol, Minggu lalu (28 April). Murid VR46 tersebut sukses menjadi finisher ke-3 dibawah Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Gresini Racing).

Menjadi spesial karena ia sudah dapat melewati berbagai masalah yang dihadapi, baik soal fisik dengan cedera bahu yang dialami saat awal tahun ataupun perfoma motor Ducati GP23. Ini pacuan baru yang butuh penyesuaian berdasarkan karakter ataupun gaya balapnya.

Nah, yang tidak kalah penting adalah kedatangan Valentino Rossi di MotoGP Jerez. Ini penting untuk memberikan nasehat sekaligus motivasi dirinya. Kehadiran VR46 begitu penting baginya secara psikologis.

koizumi

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Komentar Pecco Jika Marquez Gabung Tim Ducati 2025

“Saya pikir ini adalah kombinasi dari segalanya. Orang-orang saya melakukan pekerjaan dengan baik dari awal tahun hingga hari ini. Saya juga mencoba beradaptasi dan sulit bagi saya untuk terbiasa dengan motor baru ini. Dibandingkan tahun lalu, ini berbeda dalam hal yang sulit bagi saya, “ucap Bezzecchi yang musim lalu ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Kandidat Tim Satelit Yamaha Mengerucut Pada 2 Tim, VR46 Sudah Tidak Masuk !

“Saya tidak percaya diri dengan bagian depan motornya dan ketika kamu kehilangan kepercayaan diri dengan bagian depan, itu sangat sulit. Jadi itu adalah kombinasi, tapi yang pasti, Vale memberi saya banyak nasihat selama periode ini dan senang sekali dia ada disini. Terutama untuk awal, dia banyak membantu saya. Tapi menurut saya ini adalah kombinasi dari segalanya, ”tambah Bezzecchi yang saat ini berusia 25 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like