Mekanik Bima Aditya Buktikan Kualitas Monosok RCB M2-Line, M Jordan Double Podium Rookie (OP3) di OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-Ternyata mekanik Bima Aditya yang mengusung tim pabrikan Yamaha Yamalube Ziear PT. Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55 sedang meriset serius kinerja suspensi monosok RCB M2-Line.

Dalam hal ini, diaplikasi pada pacuan Yamaha MX King 150 pemula M Jordan. Doi bertarung di kelas rookie (OP4) dalam Kejurnas Oneprix 2021, beberapa waktu lalu (13 Juni). Mantapmya, sukses meraih podium juara, bahkan dalam 2 race yang tersaji. Poin sempurna (50).

Sukses memborong podium juara sebanyak dua kali berkat aplikasi suspensi RCB M2-Line

Menjadi menarik dibahas karena memang di trek Sentul Kecil itu sangat penting set-up suspensi. Power dan torsi tidak terlalu penting. Utamanya, bagaimana membuat rider merasa nyaman saat masuk dan keluar tikungan yang memang variatif, termasuk melibas beberapa titik trek yang ditambal lapisan semen.

koizumi

Setting sok belakang RCB M2-Line ini gampang, Mas. Tidak menyesal untuk menggunakannya. Harganya juga relatif tidak mahal. Ini saya terbukti dua kali podium juara di OnePrix, “tambah Bima Aditya yang juga menghantar Alfi Husni merebut podium jawara dan runner-up dalam kelas pemula OP2.

“Konstruksinya dijamin kuat dan stabil. Ada fitur ajustable spring preload yang disesuaikan dengan berat pembalap dan riding-stylenya, “tambah Bima Aditya yang juga mantan underboner di era tahun 2000-an. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like