BOS Ramadhan Practice : Ada Lyla Lady Dragster Jatim, Apakah Akan Come Back?

BeritaBalap.com – Ada yang come back di lintasan 201 meter pada gelaran BOS Ramadhan Practice Surabaya sabtu lalu, nama Qalylla Ardilah Balafif ladi dragster Jawa Tmur terlihat ikut meramaikan even latihan di bulan ramadhan kali ini (16/4).

Yap, Lyla sendiri sapaan akrabnya adalah lady dragster yang sudah lama malang melintang di dunia balap lurus 201 meter. Namun dirinya memutuskan vacum untuk fokus dengan pekerjaannya di Surabaya.

“Sudah lama juga, sekitar 2013 lalu saya memutuskan untuk gantung helm dan fokus pada pekerjaan. Tapi kali ini ingin ikut meramaikan gelaran BOS ramadhan Practice saja menggunakan motor matic milik teman,” ungkap wanita berparas cantik ini.

koizumi

Lyla sendiri memang lebih identik dengan motor balap drag sejak dulu, jadi menurutnya ingatannya untuk balap lurus menggunakan matic masih tersimpan kuat di memori otaknya.

BACA (JUGA) : BOS Ramadhan Practice : Tidak Hanya Latihan Drag, Tapi Juga Bantu UMKM !!

Masih Bisa Jadi Yang Tercepat Di Kelas Matic Standar Dengan Time 8,3 Detik

“Kalau pakai matic masih ingat lah, seru juga sih seperti kembali ke masa lalu tapi ini hanya sebatas meramaikan saja ya bukan untuk come back ke balap lagi,” tegasnya.

Meski sudah lama tidak menggunakan motor balap, toh dirinya masih bisa menjadi yang tercepat diantara motor matic lainnya yang ikut turun di sirkuit BOS Surabaya kemarin.

“Lumayan juga, diantara motor matic standar lainnya time saya masih 8,3 detik dan itu menjadi yang tercepat loh,” bangganya.

Menurutnya, latihan kemarin benar-benar membuatnya bernostalgia akan balap lurus 201 meter. Tapi hingga detik ini dirinya masih belum ada niatan untuk kembali ke drag bike lagi.

“Enggak lah, masih belum kepikiran untuk balik lagi. Saya masih fokus sama kerjaan. Tapi kalau untuk have fun seperti latihan ini ya kemungkinan masih iya,” tutupnya.

Kalau ada tim yang berani kontrak dengan nilai besar bagaimana nih? CHR

Foto : IG @qalyllaadfif

Facebook Comments

You May Also Like