Mekanik Mlethiz MBKW2 Penggila MTB dan Road Bike, Sepedanya Keren Euy !

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum paham kalau chief mechanic dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), Mlethiz MBKW2 penggila olahraga sepeda. Sangat menyukai cycling sport.

Oh ya, mungkin pula sedikit yang tahu, kalau Mlethiz MBKW2 tidak hanya fokus bermain MTB (Mountain Bike) hingga ada yang bilang raja tanjakan karena hampir semua medan bukit dilahap habis, termasuk ke luar DIY dilakoni. Nah, ternyata pula Mlethiz MBKW2 makin demen road bike.

Yap, dua koleksi sepeda pribadinya yang difoto adalah Santa Cruz untuk MTB dan Giant buat Road Bike yang begitu ringan. Tidak usah tanya harganya ya, dijamin relatif mahal. Bahkan saat penulis main ke markas bengkel MBKW2nya yang 2 lantai itu, adapula 2 sepeda lainnya, termasuk ada yang baru dirakit. Mantap pokokke !

koizumi

“Hampir setiap hari dolanan sepeda, Mas. Sekali main, besoknya istirahat, kemudian main lagi dan seterusnya. Jadi diselingi istirahat 1 hari, “ujar Mlethiz MBKW2 yang juga menangani beberapa tim balap lainnya namun memang untuk sebuah event balap fokus di ART Jogja.

“Kalau saya selalu pagi, Mas main sepedanya. Senang menghirup udara segara setelah selesai Sholat Subuh. Biasanya sampai jam 9-10 pagi. Tergantung jarak yang ditempuh, “tambah Mlethiz MBKW2 yang mengaku sering bersepeda dengan teman-teman racing Jogja seperti Florianus Roy, Trembis Manual Tech dan anak-anak bengkel MBKW2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like