Menangi Kelas Wanita, Eca Sabana Dapat Saweran Dari Pikoli Di Road Race 2022 Karawang

BeritaBalap.com- Menangi kelas Wanita, Eca Sabana dapat saweran dari Pikoli di Road Race 2022 Karawang (12-13/11). Tepatnya pada gelaran balap bertajuk Kejuaraan Road Race KitaKita Zajifa yang berlangsung di sirkuit N/P Street Carnival Galuh Mas, Karawang, Jabar.

BACA JUGA : Padat Merayap, Ini Jadwal Road Race 2022 Karawang

Eca Sabana yang mengibarkan bendera Asal Oyag PKB Meuffels ini berhasil menjadi yang tercepat dikelas Matic 115cc Wanita. Sedangkan Egi Arista, Deatun, Reza Firly dan Iis Lestari menyusul diurutan 2, 3, 4 dan ke-5.

koizumi
Eca Sabana dapat saweran dari Pikoli Oil yang diwakili oleh M. Ismail

“Bentuk kepedulian atas pencapaian para lady racer khususnya yang meraih podium kehormatan maka saya mewakili Pikoli Oil memberikan apresiasi berupa uang pembinaan. Semoga, apresiasi yang kami berikan bisa dijadikan motivasi untuk mengukir prestasi yang lebih baik lagi,” buka M. Ismail perwakilan dari Pikoli Oil yang juga menjadi sponsor utama pada event balap kali ini.

Eca Sabana juga turut memberikan respon, “Terimakasih atas apresiasi dari Pikoli Oil yang memberikan saweran berupa uang pembinaan. Asli sebelumnya saya enggak tahu kalau bakal ada bonus tambahan dari Pikoli Oil,” pungkas lady racer bernomor start 153 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like