Atasi Tekanan Pembalap Tuan Rumah, Sibolang Banten Kuasai Bebek Goreng 125 Open Di Road Race 2022 Karawang

BeritaBalap.com- Mampu mengatasi tekanan pembalap tuan rumah, Sibolang Banten kuasai bebek goreng 125 Open di Road Race 2022 Karawang (12-13/11). Tepatnya pada gelaran balap bertajuk Kejuaraan Road Race KitaKita Zajifa.

BACA JUGA : Menangi Kelas Wanita, Eca Sabana Dapat Saweran Dari Pikoli Di Road Race 2022 Karawang

Damar Abi Yoga nama asli dari Bolang Banten berhasil mengatasi tekanan Tedy Permana, pembalap asli Karawang dari awal hingga bendera finis dikibarkan. Ketenangan sibolang nampak jelas pada gelaran balap yang berlangsung di sirkuit N/P Street Carnival Galuh Mas, Karawang, Jabar.

koizumi
Podium Bebek Goreng 125 Open

“Balap kali ini yang berlangsung ditipikal sirkuit pasar senggol terpenting adalah lepas start langsung push dan usahakan langsung berada didepan. Setelah itu tinggal menjaga rytme balap dan pandai-pandai menutup racing line,” kata sibolang.

Pembalap yang kala itu membela ZZZ Athala ADR IRJ Racing Verus Manira ini lalu menambahkan, “Selain itu kemenangan kali ini tak lepas dari peran mekanik yang sudah mempersiapkan setingan motor yang sangat tepat buat digeber pada kesempatan balap kali ini,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like