Mendominasi 2 Kelas, Suci Mulyani Duduk Nyaman Di Singgasana Ratu Wanita Road Race 2023 Pangandaran

BeritaBalap.com- Mendominasi 2 kelas, Suci Mulyani duduk nyaman di singgasana ratu wanita Road Race 2023 Pangandaran (11-12/2). Tepatnya, pada gelaran balap bertajuk PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 yang berlangsung dilintasan non permanen Grand Pangandaran, jabar.

Suci Mulyani yang mengibarkan panji Amorfati Yusra ROB1 Genesis ini mendominasi kelas Matic 116cc Std Wanita A dan Matic 130cc Std Wanita A sejak babak kualifikasi. Puncaknya, di final race lady racer asal Gresik,Jatim ini berhasil menjadi yang tercepat didua kelas Wanita A.

Mendominasi 2 kelas, Suci Mulyani raih Juara Umum Wanita A

Atas raihan tersebut, Suci Mulyani berhak mendapatkan gelar Juara umum (JU) kategori Wanita A dengan mengantongi poin sempurna. “Seneng banget akhirnya bisa menjuarai 2 kelas wanita sekaligus pada kesempatan balap kali ini,” sahut Suci sapaan akrabnya.

koizumi

Mantan lady crosser yang saat ini fokus dibalap road race ini lalu menambahkan, “Dari hasil balap kali ini mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk memulai musim balap 2023. Semoga kedepannya bisa lebih mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like