Mengungkap Penampilan Ciamik Archi Ramiro di Seri 3 Kejurnas Supermoto 2024 Semarang

Beritabalap.com- Archi Ramiro dari tim Sawah Klasik Racing Team menunjukkan performa gemilang di Kejurnas Supermoto 2024 Seri 3 yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, pada 14-15 Juni lalu.

Terlihat dari sesi kualifikasi, Archi sudah mendominasi dengan mencatat waktu terbaik dan berhasil meraih posisi pole alias start grid terdepan dikelas Trail 180cc Junior.

Pada Moto 1, Archi yang mengendarai motor Kawasaki KLX yang telah dimodifikasi untuk kebutuhan balap Supermoto dengan kapasitas mesin 180 cc, tampil optimal sejak awal.

koizumi

tentunya memulai balapan dari posisi terdepan, Archi tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan mampu mempertahankan posisinya hingga garis finish, mengamankan kemenangan pertama pertamanya pada seri kali ini.

Oky selaku pemilik tim yang juga merupakan ayah dari Archi, mengungkapkan optimisme mereka untuk meraih kemenangan ganda pada seri ini.

“Kami sudah optimis bisa raih double winner. Namun sayang, di race kedua Archi terlibat insiden dan jatuh. Padahal seri ini merupakan krusial bagi Archi untuk kejar poin klasemen,” ungkapnya yang di temui langsung beritabalap setelah event selesai.

Yaps. pada Moto 2 yang berlangsung malam hari, Archi terlibat insiden saat memperebutkan podium juara. Kemenangan di race kedua ini seharusnya memungkinkan Archi untuk menyapu bersih kemenangan di kelas tersebut. Namun sayangnya, insiden tersebut membuatnya terjatuh dan gagal mencapai podium.

BACA JUGA : Tommy Salim Man Of The Match Kejurnas Supermoto Mijen

Meski demikian, Archi tetap optimis dan bertekad untuk tampil lebih baik di seri berikutnya. Tentunta masih dengan target untuk meraih gelar juara tahun ini.

BACA JUGA : Hasil Superchallenge Supermoto Race 2024 Semarang

Semangat dan determinasi Archi menjadi motivasi bagi tim dan para pendukungnya untuk terus memberikan yang terbaik di ajang balap Kejurnas Supermoto ini. Jos! R4NU

Facebook Comments

You May Also Like