Menyala ! Reza AW Sukses Raih Juara Umum Eks Kares Pekalongan di Road Race Slawi 

BeritaBalap.com-Menyala abangku..! Prestasi gemilang ditunjukkan rider kebanggaan asal kota Pemalang, Fachreza Adhi Wijaya, akrab disebut Reza AW yang berhasil menjadi juara umum Eks Karesidenan Pekalongan pada gelaran Harmoni Slawi Road Race 2024 yang berlangsung di Sirkuit NP. Alun-alun Slawi Tegal Jawa Tengah (20-21 April).

Reza yang tergabung bersama tim Papua Squad Rekanata 27HZ JMU Group tampil gemilang diatas kudabesinya racikan dari mekanik senior Mang Lehan 27HZ. Jadi klop antara mekanik yang memaksimalkan potensi motor dan pembalap yang tampil bagus sehingga mendapatkan hasil yang baik. Keren !

Kekuatan Reza AW yang juga merupakan juragan sapi ini memang sudah sering menarik perhatian, khususnya dalam pertarungan antara pembalap lokal Karesidenan Pekalongan yang ada saat ini. Dan dirinya memberikan bukti lagi dengan hasil yang di capai kemarin. Mantappzz..

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Harmoni Slawi Road Race 2024

“Saya sangat bersyukur dengan hasil kemarin, tetapi tidak puas sampai disini saja, tentunya saya akan fokus untuk event-event lainnya yang akan saya jalani dengan terus menjaga fisik saya supaya tetap prima, “ungkap pembalap dengan nama lengkap Reza Adhi Wijaya ini.

Intinya, selamat ya Reza buat hasil yang dicapai bersama tim Papua Squad Rekanata 27HZ JMU Group pada Road Race Slawi kemarin. Pokokke terus gaspol ya aja kendor. R 4 NU BukBer

Facebook Comments

You May Also Like