Pahala Motor Racing Team Kendal Dominasi Juara Kelas Diesel Di Final IDW Racertees Ekitoyama 2023 Yogyakarta

BeritaBalap.com- Pasukan tim asal Kendal, Jawa Tengah, Pahala Motor Racing Team, semakin menunjukkan porsi prestasinya di ajang dragrace. Tim yang ditonggaki hasil kolaborasi mekanik plus pembalap kakak beradik Untung Hariyanto dan Ade Wahyono ini menuai sukses pada putaran final Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama 2023 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada Sabtu (12 Agustus) lalu.

“Kami mainkan 6 mobil, dan fokuskan turun di kelas Diesel” buka Ade Wahyono yang akrab disapa Ade Benjut. Mantapnya, Pahala Motor Racing Team ini terbukti sukses mendominasi tanda juara tertinggi di tiga kelas Diesel.

Aktualnya di kelas Pro Diesel s/d 2700 Cc (201 M), Ade Wahyono merebut podium utama dengan best time 08,344 disusul Abi Naji di juara kedua catatan waktu 08,352, dan Untung Hariyanto raih posisi ketiga waktu 08,413.

koizumi

Di kategori Pro Diesel s/d 2700 Cc (402 M), pacuan Innova 2KD kelir hitam ini kembali membuktikan sebagai pelari tercepat di kelasnya. Hasilnya, Ade Wahyono kembali menjadi jawaranya di dengan cetak waktu 13.073. Sedangkan rekan setimnya, Abi Naji dengan waktu 13.343 meraih podium ketiga, serta Untung Hariyanto di podium keempat catatan waktu 13.474.

Bukan hanya itu saja, pasukan Pahala Motor Racing Team Kendal ini juga mendominasi kelas Street Diesel s/d 2800 Cc Remap Only (402 M). Bahkan tangga podium tiga besar ini direbutnya dengan menggunakan mobil Fortuner VNT.

Dimana pada podium pertama ada dragster Pungky Sulistiyono dengan best time 14.542, dibawahnya podium kedua Untung Hariyanto cetak waktu 14.637 dan podium ketiga diraih Dewa catatan waktu 14.747.

“Alhamdulillah, ini kerja keras tim di final IDW dragrace bisa raih hasil yang maksimal. Semoga pencapaian ini bisa konsisten tuk kedepannya,” tandas Ade Benjut diangguki Untung Hariyanto yang mempunyai markas bengkel di Jl.Pahlawan 2 No.10 Kendal, Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like