Merdeka City Rally, Eksistensi Kemerdekaan Bagi Surakarta 90’s

BeritaBalap.com- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76 kemarin, komunitas mobil lawasan Surakarta 90’s menghelat event mungil bertajuk Merdeka City Rally. “Ini sebenarnya cuman untuk aktifitas ringan saja buat temen-temen di masa PPKM ini, kenapa city rally karena tidak ada kerumunan dan start satu per satu keliling kota,” jelas Rio SAR Speed yang merupakan dedengkot dadi Surakarta 90’s.

“Starternya pun dibatasi maksimal cuman 50, tapi kemarin yang datang cuman 43, start jam 2 siang sampai lokasi finish sekitar jam 4 dan tetap prokes, habis makan langsung pengumuman juara lalu selesai sebelum Maghrib,” imbuh Rio lagi.

Konteks dalam Merdeka City Rally ini adalah ketepatan waktu. Sebagai contoh adalah misal soal pertama starter diwajibkan menuju ke titik cek point pertama dengan ketentuan waktu 10 menit, maka starter harus sanggup menempuh jarak tersebut sesuai waktu 10 menit atau mendekati 10 menit. Jadi bukan yang paling cepat namun juga bukan yang paling lambat, akan tetapi yang paling tepat waktu tempuhnya.


“Ini cuman sekedar having fun bagi temen-temen, meski terbuka juga untuk mobil umum bukan aliran 90’s yang jelas pada prinsipnya untuk kegiatan positif tetap dalam koridor prokes,” yakin Tofa juragan bengkel cat Pranoto Motor yang didaulat menjadi panitia pendaftaran. “Agenda berikutnya nanti rencana tanggal 12 September ini, aturan mainnya masih sama yakni ketepatan waktu,” tutupnya. Dnr

Berikut ini hasil Merdeka City Rally : 

Facebook Comments

You May Also Like