Mitch Evans Absen Seri Pembuka MXGP 2021 Rusia, Ini Penyebabnya !

BeritaBalap.com- Rekan satu tim sang juara dunia MXGP, Tim Gajser di HRC, Mitch Evan absen seri pembuka MXGP 2021 Rusia. Berikut ini penyebabnya yang membuat Mitch Evans absen dan melewatkan seri pembuka MXGP 2021 Rusia yang akan berlangsung 13 Juni mendatang.

BACA JUGA : Juara Dunia MXGP Tim Gajser Dan Rekan Setimnya Mitch Evans Dapat Tambahan Sponsor Baru Dari Mips

Dari informasi yang didapat, Mitch Evan absen pada seri pembuka MXGP 2021 yang akan berlangsung di Orlyonok, Rusia akibat mengalami komplikasi cidera pada pergelangan tangannya. Kroser asal Rusia ini pun mengaku sangat kecewa karena tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk menjalani pemulihan.


“Jelas, saya sangat kecewa harus melewatkan Rusia dan awal musim ini. Saya telah berusaha sekuat tenaga untuk siap tetapi kami tidak berada dalam posisi di mana saya merasa yakin saya dapat memberikan yang terbaik dan tampil di level yang saya harapkan dari diri saya sendiri,” kata Mitch Evans.

Tentu saja, untuk saat ini yang dilakukan oleh Mitch Evans adalah fokus untuk mendapatkan kembali keesembuhan dan kebugarannya untuk kembalai bersaing diajang MXGP. Untungnya, Mitch Evans selalu mendapatkan dukungan dari tim selama prosesi pemulihanannya.

“Semua orang di Tim HRC telah menunjukkan dukungan mereka selama masa sulit ini dan sekarang terserah saya untuk memastikan bahwa saya kembali siap untuk bersaing dalam jangka waktu sesingkat mungkin. Terima kasih banyak untuk tim saya dan semua penggemar saya di seluruh dunia, dan semoga saya dapat segera melihat anda di arena balapan,” pungkas Mitch Evans. Edhot / Foto : HRC

Facebook Comments

You May Also Like