Michelin Perpanjang Kontrak Pemasok Ban Tunggal MotoGP Hingga 2023

Beritabalap.com-Pabrikan ban asal Perancis, Michelin memperpanjang kontraknya sebagai pemasok ban MotoGP hingga tahun 2023. Jadi ini tahap kedua setelah negosiasi awal tahun 2016-2018. Berlanjut 2019-2023.

“Saya senang MotoGP dan Michelin akan melanjutkan kolaborasi selama lima tahun kedepan, “ujar Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna yang notabene sebagai penyelenggara MotoGP.

“MotoGP terus tumbuh, menggairahkan penggemar sejak Michelin masuk sebagai pemasok ban tunggal pada tahun 2016, kami bangga dengan kemitraan dan akan membentuk pondasi selama 5 tahun dalam balapan yang menakjubkan. Ini adalah berita yang fantastis, “tambah Carmelo Ezpeleta yang bermarkas di Madrid, Spanyol.

Oh ya, sebelumnya Bridgestone yang menjadi pemasok ban MotoGP. Pada bagian lain, pihak Michelin berkomitmen menghasilkan ban yang berkualitas dan kompetitif.

“Kami senang mendapat kepercayaan diri dari Carmelo Ezpeleta dan timnya. Michelin akan terus mengembangkan ban balap yang lebih aman dan lebih kompetitif. Michelin juga senang bisa terus bekerjasama dengan tim dan pebalap yang memberikan kami sambutan hangat setelah kami absen dari kejuaraan. Ini akan membangun rasa bangga yang dirasakan oleh staf kami setelah kami sukses kembali ke MotoGP, “tukas Pascal Couasnon, Direktur Motorsports Michelin. BB1

Facebook Comments