Miguel Oliveira dan Jack Miller Mengisi Formasi 2025 Tim Pramac Racing ?

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis, belum jelas formasi pembalap tim Pramac Racing untuk musim depan (2025). Maksudnya, ketika mereka sudah bergabung dengan Yamaha.

Pemilik tim Pramac Racing pernah menyebut 3 pembalap yang disukai. Itu Fabio di Giannantonio, kemudian Jack Miller dan Miguel Oliveira.

Namun yang disebut pertama, Giannantonio diprediksi kuat dapat direkrut Pramac Racing karena dikabarkan tetap bergabung di tim Pertamina Enduro VR46 karena Ducati siap memberikan motor versi terbaru.

koizumi

Jadi Jack Miller dan Miguel Oliveira yang kemudian menjadi kandidat kuat mengisi pasukan Pramac racing. dan itupun sudah diperkirakan Sylvain Guintoli yang akhir karis balapnya sebagai penguji tim Suzuki (2017-2020).

BACA (JUGA) : Terungkap Formasi Pembalap Tim Trackhouse Aprilia Jika Oliveira Pergi Ke Pramac

“Jack dan Miguel Oliveira akan bagus untuk tim itu. Keduanya punya pengalaman luas, “tukas Sylvain Guintoli yang dikutip Berita Balap dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Apakah Miller Masuk Radar ? Bos Tim Trackhouse Aprilia Ungkap Rencana 2 Ridernya Tahun Depan

“KTM mengatakan bahwa Jack membawa ilmu dari Ducati. Jadi dia akan menjadi pilihan yang baik. Akan ada perubahan aturan segera. Dan di Yamaha, ada sedikit gambaran persaingan kembali, ”tambah Sylvain Guintoli, mantan rider MotoGP dan WorldSBK. BB1 (Ket FOTO : Kolase by ridertua.com)

Facebook Comments

You May Also Like