Makin Banyak Isu Yang Beredar, Marquez Jawab Tim Masa Depannya (2024)

BeritaBalap.com-Berbagai spekulasi berita muncul untuk kelangsungan kontrak Marc Marquez (Repsol Honda) tahun depan (2024). Ada rumor yang menyebut berpotensi pindah ke tim Pramac Racing ataupun diduetkan dengan adiknya di tim Gresini Racing.

BACA (JUGA) : KTM Sedang Pusing ? Miller Akan Diturunkan Jadi Penguji Dan Digantikan Pedro Acosta ?

Termasuk KTM yang terus diberitakan melakukan pendekatan. Sehubungan hal tersebut, juara dunia MotoGP 2019 tersebut kembali menegaskan masa depannya.

koizumi

Bahwa ia akan tetap di Honda untuk tahun depan. Tetap setia walaupun dalam kondisi sulit. Maksudnya sehubungan perfoma motornya yang masih jauh. Belum bisa bersaing dengan pabrikan Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia). Jadi tidak ada potensi untuk berpindah. Mungkin kedepan saat kontraknya selesai akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Morbidelli Ungkap Pilih Tim Pramac Racing Daripada Gresini Karena Dapat Motor Terbaru

“Saya tidak menikmati apapun, saya hanya menderita. Saya hanya berusaha bertahan dan tetap tenang. Masa depan saya cukup jelas. Saya akan terus berusaha mencari solusi terbaik untuk proyek Honda dan terus meningkatkan paket kami. Kami akan memulainya dengan tes Misano untuk mempersiapkan musim 2024 sebaik mungkin, ”tutur Marc Marquez yang saat ini berusia 30 tahun.

Lebih lanjut, Marquez juga menerangkan bahwa ia harus menyesuaikan diri dengan keadaan. Tidak ingin terlalu ngotot memaksa motor. Itu malah beresiko. Dia menyebut bisa lumayan oke saat sprint race tetapi saat hari Minggu giliran Quartararo yang menurutnya lebih baik dari dirinya.

BACA (JUGA) : Rider Binaan AHM Mario Aji Berpotensi Besar Naik Level Moto2 Pasca Ai Ogura Keluar Dari Honda Team Asia

“Bagi saya, gambaran besarnyalah yang terpenting. Tentu saja kita masih jauh. Dalam balapan yang singkat, kamu bisa menyelamatkan sesuatu. Namun jika kamu tidak memiliki kecepatan dalam balapan jarak jauh, maka kamu tidak akan bisa mengimbanginya, ”ucap Marc Marquez.

“Pada hari Sabtu, saya mampu mengikuti balapan kualifikasi dan sprint dengan baik. Pada hari Minggu, giliran Quartararo yang menunjukkan potensinya. Dia adalah pembalap yang sangat berbakat, “tambah Marc Marquez. BB1

Hasil MotoGP Catalunya : 

 

Facebook Comments

You May Also Like