Miguel Oliveira Dipastikan Menolak Tawaran Ulang KTM, Tetap Bulat Pergi ke Aprilia

BeritaBalap.com-Tawaran kembali pihak Pierer Mobility Group sebagai induk dari merek KTM, Husqvarna dan GasGas agar Miguel Oliveira tetap setia dipastikan ditolak pembalap asal Portugal tersebut. Oliveira bersikukuh tetap pindah ke lain hati tim WithU Aprilia RNF. Ini pasukan baru satelit Aprilia.

BACA (JUGA) : Tidak Hanya Dovozioso Yang Pensiun MotoGP, Kepala Mekaniknya Juga

Miguel Oliveira memang sempat marah karena kursinya di tim Red Bull KTM (2023) diberikan kepada Jack Miller. Padahal ia merasa setia dan memberikan prestasi signifikan beberapa kali podium juara kepada KTM. Maka dari itu ia menolak tawaran KTM untuk berada di tim satelit Tech3.

koizumi

Tetapi kemudian kembali ia dirayu dengan berbagai penawaran menarik KTM, termasuk dengan merek pabrikan baru GasGas yang notabene masih dalam satu group.  Namun tetap saja ditolak.

BACA (JUGA) : Bos Pramac Racing Pastikan Jorge Martin Masih Setia Walau Tidak Masuk Tim Ducati

Infonya, sekira hari Rabu atau Kamis, maka akan dilakukan pengumuman resmi bergabungnya Miguel Oliveira pada tim WithU Aprilia RNF.

“Saya tidak berpikir Miguel akan mengendarai motor bersama kami pada tahun 2023 karena dia menandatangani letter of intent di Aprilia, “ucap Stefan Pierer, CEO Pierer Mobility Group.

BACA (JUGA) : Serem ! Kondisi Rusaknya Sepatu Balap Bagnaia Pecco Habis MotoGP Austria

“Tetapi kami meyakinkannya sebelum balapan di Spielberg bahwa Tech3 akan menjadi tim kerja kedua yang nyata di masa depan. Dia tidak tahu itu ketika kami menawarinya pindah ke Tech3 pada bulan Mei. Jika dia tahu sebelumnya bagaimana tim Tech3 akan disusun di masa depan, dia mungkin akan tetap tinggal. Itu sedikit menyakitinya ketika kami lebih memilih Jack Miller di tim Red Bull. Tapi begitulah adanya. Jika dia menolak sehubungan lowongan di Tech3, “tambah Stefan Pierer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like