Bos Pramac Racing Pastikan Jorge Martin Masih Setia Walau Tidak Masuk Tim Ducati

BeritaBalap.com-Bos tim Pramac Racing Paolo Campinoti memastikan bahwa Jorge Martin tetap bersama mereka tahun depan (2023). Jadi ini penegasan dari keputusan Ducati yang pada akhirnya memilih Enea Bastianini (Gresini Racing) sebagai pendamping Francesco Bagnaia ‘Pecco’.

BACA (JUGA) : Resmi ! Bastianini Terpilih Masuk Tim Ducati Lenovo (2023), Ini Alasan Dall’Igna..

Tentu saja, apa yang dikatakan Paolo Campinoti ini adalah jawaban atas berbagai spekulasi yang mengatakan bahwa Jorge Martib bisa keluar dari Ducati karena harapannya masuk tim utama tidak terwujud.

koizumi

“Sebagai kepala tim, saya lebih berbahagia untuk menemukan Johann Zarco dan Jorge Martin di garasi kami juga untuk musim depan, ”tegas Paolo Campinoti yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Tegaskan Jangan Bicara Morbidelli Lagi Karena Saya Pastikan Kontrak 1 Tahun Lagi

“Pertama kita berbicara tentang dua orang spesial, tetapi mereka juga dua pembalap tangguh, dengan bakat langka. Dengan mereka kami telah mencapai tujuan besar. Saya yakin kami masih bisa berkembang pesat bersama, karena hanya tim seperti kami yang bisa melakukannya, “tambah Paolo Campinoti.

BACA (JUGA) : Marquez Marah Besar Jika Ada Yang Sarankan Dirinya Pensiun

Pada sisi lain, Gigi Dall’Igna sebagai General Manager Ducati Corse juga sudah mengungkapkan bahwa ini pilihan sulit dan ditegaskannya bahwa materi motor antara Bastianini dan Jorge Martin untuk tahun depan adalah sama. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like