Miller Beri Komentar Soal Posisinya Yang Terancam di Tim Pabrikan KTM

BeritaBalap.com-Jack Miller (Red Bull KTM Factory sangat tahu dan mengerti kalau posisinya terancam di tim pabrikan KTM. Maksudnya untuk musim depan (2025). Tentu saja, jika mengacu pada seri-seri MotoGP yang sudah berjalan.

Sepak-terjang rookie atau pendatang baru Pedro Acosta (GasGas Factory Tech3) menjadi ancaman serius dan kemungkinan besar akan menggeser Jack Miller. Faktanya, Miller memang hanya di posisi ke-13, sedangkan Pedro Acosta di peringkat ke-6 dalam klasemen sementara. Disini problem seriusnya.

Bagaimana tanggapan pembalap asal Australia tersebut ? Ternyata ia hanya pasrah saja. Berharap ada kesempatan untuk berjuang lagi sebelum keputusan diambil KTM. Tapi menurutnya, sudah ada pembicaraan pihak terkait. Makanya dia pasrah dan fokus berjuang untuk memperoleh poin bagi dirinya dan tim.

koizumi

BACA (JUGA) : Begitu Dekat Dan Merasa Sedih, Jorge Martin Akui Lebih Sering Ketemu Aleix Espargaro Ketimbang Pacarnya

“Tentu saja, jika saya dapat menunda negosiasi kontrak tersebut, maka saya akan dengan senang hati melakukannya, dan memberikan beberapa hasil yang layak untuk membantu peluang saya.”

“Tapi kami tidak bisa. Ada obrolan yang terjadi. Saya fokus untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa, mendapatkan hasil yang layak, memberikan poin kepada tim, “tutur Jack Miller yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Apa Keinginan Kakaknya Marc Marquez Tahun Depan

“Dan biarkan kekuatan yang ada yang melakukan negosiasi. Yang bisa saya lakukan hanyalah apa yang telah saya lakukan, bekerja keras sepanjang minggu untuk mewujudkan hal yang sulit ini, ”tambah Jack Miller yang bisa saja memiliki opsi untuk menggantikan Pedro Acosta, jadi bergeser ke tim GasGas Factory Tech3.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like