Racing Start Kembali Hadir Ramaikan Blackfest 2022 Pekalongan, Pameran Distro & Clothing Terbesar

BeritaBalap.com- Setelah sukses menyambangi kota mendoan, Purwokerto beberapa hari lalu Racing Start kembali hadir ramaikan Blackfest 2022 Pekalongan, pamaran distro & clothing terbesar yang dimulai hari ini 25 April hingga 30 April mendatang.

Nah, buat kalian yang ingin memeiliki produk-produk keren Racing Start seperti t-shirt, jaket, hoodie, topi, celana dan lain sebagainya bisa langsung menyambangi lokasi berlangsungnya acara di GOR Jetayu Jl. Jetayu, Panjang Wetan, Kec. Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

koizumi

Sebagai brand aparel yang sudah ternama didunia balap tanah air, Racing Start yang dikomandoi oleh Ridlo Khasani semakin bergairah dengan hadirnya Blackfest 2022. Pasalnya, melalui gelaran rutin yang dihelat setiap bulan Ramadahan sejak tahun 2014 lalu ini produk-produk Racing Start bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat luas.

Jadi, tidak hanya para penikmat balap saja yang sekarang bisa merasakan dan memiliki produk-produk Racing Start. Namun masyarakat umum lainnya juga bisa menebus dan memiliki produk Racing Start dengan harga spesial alias istimewa.

So, buat kalian yang ingin upgrade tampilan baru untuk merayak hari raya Idul Fitri, masih ada waktu buat belanja di booth Racing Racing Start. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like