Begitu Dekat dan Merasa Sedih, Jorge Martin Akui Lebih Sering Ketemu Aleix Espargaro Ketimbang Pacarnya

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing)  mengaku sangat dekat dengan Aleix Espargaro (Aprilia) dan merasa sedih ketika sahabatnya tersebut memutuskan untuk pensiun dari balap MotoGP tahun depan (2025).

Mereka memang kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan Jorge Martin mengatakan bahwa waktu bertemunya dengan Aleix Espargaro justru lebih sering terjadi dibanding ia bertemu dengan pacarnya. Wow..!

Aleix Espargaro disebut banyak berjasa dalam karir balapnya Jorge Martin, termasuk menjadi motivasinya untuk mengukir prestasi lebih baik. Termasuk sifat kedermawanan Aleix Espargaro yang kerap membantu dirinya dalam banyak hal.

koizumi

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Resmi Mundur, Aprilia Incar Bastianini Atau Jorge Martin ?

“Banyak air mata. Saya telah melakukan wawancara sebelumnya, mereka bertanya kepada saya tentang dia dan saya sudah melihat bahwa saya tidak akan mampu menolaknya. Dia adalah orang yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari saya, saya lebih sering melihatnya daripada saya melihat pacar saya, jadi bisa kamu bayangkan, “ujar Jorge Martin yang dikutip dari Motosan.

BACA (JUGA) : Nasib Kelanjutan Kontrak Tim Pramac Dan Ducati Sangat Tergantung Marc Marquez ?

“Dan yang terpenting, terima kasih atas karier olahraganya sebagai pembalap kedua dengan balapan terbanyak dalam sejarah. Dia telah banyak membantu saya sejak kecil dan menjadi referensi bagi saya. Dia adalah orang yang sangat murah hati, itulah yang paling menonjol dari dirinya. Selalu lebih memikirkan orang lain. Dia selalu menjawab ya dalam segala hal, dia tidak keberatan dan selalu berusaha memberikan bantuan, ”tambah Jorge Martin yang saat ini pimpin klasemen sementara MotoGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like