Miller Curhat Sedih, Sudah Dijanjiin KTM Masuk Tim Tech3 Tapi Kemudian Dibuang

BeritaBalap.com-Jack Miller terbukti tidak akan berada di tim KTM lagi tahun depan (2025). Maksudnya, baik di tim pabrikan KTM yang dibela saat ini ataupun tim satelit Tech3. Prestasinya memang relatif merosot dimana saat ini berada di posisi ke-16 dalam klasemen sementara.

Yang menarik, pembalap asal Australia usia 29 tahun tersebut mengaku bahwa sebelum diputuskan bahwa ia tidak bekerjasama lagi dengan KTM, justru diberikan harapan indah. Bahwa ia akan ditempatkan di tim Tech3 untuk tahun depan. Itu janji manis di awal.

Tetapi ternyata, itu semua berubah. KTM memilih Maverick Vinales dan Enea Bastinaini untuk mengisi formasi Tech3. Jack Miller ditelepon manajemen 3 jam sebelum press conference bahwa ia tidak mendapatkan perpanjangan kontrak di KTM Group. Kondisi ini yang membuatnya terkejut.

koizumi

BACA (JUGA) : Tattoo Di Lengannya Sirkuit Assen, Pecco Optimis Podium Juara Minggu Ini Di Trek Favoritnya

“Saya kaget. Karena yang terakhir saya dengar adalah : Jangan repot-repot berbicara dengan siapapun karena kami ingin kamu tetap menjadi keluarga, “tutur Jack Miller yang dikutip Berita Balap dan Motorsport.

BACA (JUGA) : Jack Miller Kembali Ke Ducati (2025) Bersama Tim Gresini Racing ?

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like