Sekolah Balap D45 Road Racing Academy Tambah Fasilitas Transportasi Elf Blind Van, Siswa Makin Nyaman !

BeritaBalap.com-Makin berkembang, makin profesional dan makin memberikan kenyamanan. Dalam hal ini sekolah balap D45 Road Racing Academy yang bermarkas di Yogyakarta dan dikomandoi Dedy Fermadi meningkatkan fasilitas sekolah balapnya. Yaitu penambahan fasilitas transportasi Elf Blind Van. Wow….mantap !

“Jadi karena semakin banyak siswa yang belajar, maka saya siapkan mobil yang lebih besar untuk proses latihan dari mess ke sirkuit, “ujar Dedy Fermadi yang juga mantan road racer nasional di era tahun 2000-an. Patut dicatat, Dedy Fermadi ini sangat perkasa di eranya. Utamanya masa Bebek 2 Tak Std ataupun Underbone 2 Tak.

Penulis saksi hidupnya dari dominasi Dedy Fermadi yang identik dengan nomor start #45. Itu saat dikawal mekanik Bangkit “Tholey CCP” Kristanto ataupun bersama mekanik senior Andika Bintang Budaya, akrab disapa Om Ghandoz. Orang lawas alias lama sangat paham nama duo tuner tersebut tadi. Jika tidak kenal, anda kurang senior. Harus sowan ke mereka ya. He he he he he…

koizumi

“Lambat-laun mas dari dukungan sponsor dan kantong pribadi, saya tingkatkan sarana dan prasarana, “tambah Dedy Fermadi yang sedang serius membina putera tercinta, Abimanyu Fermadi di balap MiniGP. Jika dicermati Elf Blind Van-nya terlihat berbagai sponsor yang terlibat seperti IRC, NHK, DID dan Yamaha. IRC memang punya atensi spesial dan kerap hadir dalam proses latihan siswa. Mr. Dodiyanto IRC selalu setia membangun tali silatuhrahmi. Ayo siapa yang mau mensupport lagi ? Dijamin terpuaskan !

Catatan penting, bahwa D45 Road racing Academy punya pendekatan yang berbeda dalam meningkatkan skill balap ataupun mental siswanya. Tidak sekedar bicara skill-up di trek. Ada nuansa kebersamaan dan kekompakan yang terus dibangun dalam berbagai aktifitas. Ini yang berefek psikologis pada pembangunan attitude atau sikap siswa. Ingat, bahwa attitude itu sangat penting dalam dunia balap profesional.

Sekilas info saja, D45 Road Racing Academy Jogjakarta membina puluhan pebalap muda yang tidak terhitung jumlahnya. Sudah banyak yang prestasi nasional ataupun internasional. Soal biayanya Rp. 7,6 juta untuk 20 x pertemuan. Lebih jelasnya, tanya langsung ya. Dijamin relatif tidak mahal dan waktunya terus ditambah lagi. Maksudnya bayar lagi setelah lewat 20 x pertemuan.

Yang pasti, sudah termasuk mess yang disiapkan. Jadi murah dan sangat efektif. Lebih lanjut, bagi yang penasaran dan butuh informasi sehubungan D45 Road Racing Academy, silahkan datang langsung ke Jl. Gito Gati No. 7 Gondang Legi, Sleman, Yogyakarta atau hubungi langsung hotline di nomor HP : 0822 2532 2921 (Dedy Fermadi) atau 0817 411 2911 (WA). BB1

Facebook Comments

You May Also Like