Mizzle V-1 Honda JAC Dragbike Champ 2017 – Ngawi, Jatim : John PK Ikutan Walau Belum Pulih 100 Persen

Beritabalap.com – Jhon PK, joki senior asal Madura, Jatim memastikan hadir di  balap trek lempeng yang mengusung titel Mizzle V-1 Honda JAC Dragbike Championship 2017 yang sudah masuk seri ke-4 dan dihelat di Supriyadi Depan Polsek, Ngawi, Jatim (6 Agust).

Jhon yang di gelaran Pertamax Dragbike Championship 2017, Cimahi, Jabar lalu (23 Juli) mengalami insiden mengaku sudah pulih dan siap tarung. Coba klik lagi, https://beritabalap.com/pertamina-motorsports-dragbike-cimahi-22-23-juli-john-pk-terjatuh-kondisinya/.

“Kejurnas GBT kemarin udah main juga kok, tapi memang belum optimal dan sembuh total,”ujar Jhon PK seraya bilang kali ini bawa pacuan milik Andyspeed (Surabaya) dan DBRT (Madura). Andyspeed untuk spek bebek 130 TU dan DBRT buat Ninja STD garapan Setyoko from PRK (Penceng Racing Klaten).

koizumi

Dalam kondisi belum 100% fit, Jhon mengaku kans memang tak mudah. Butuh perjuangan dan konsentrasi penuh. Terlebih dikabarkan beberapa joki top Jateng juga hadir di Ngawi. Sst… jangan-janagn Eko Chodox Sulistyo (Semarang) juga hadir disana ? Ikutin terus ya perkembangan gelaran ini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Ones

Facebook Comments

You May Also Like