Wahyu Nugroho Jawara YCR5 (MP5) di Yamaha Cup Race Kebumen, Ini Videonya !

Beritabalap.com – Pebalap usia 13 tahun, Wahyu Nugroho sukses merebut podium juara kelas YCR5 (MP5) di seri pertama Yamaha Cup Race 2017 Kebumen, Sabtu (5 Agustus). Rider asal Salatiga, Jawa Tengah yang mengibarkan bendera DFP Garasi FBRT ADD UJK MRT terbukti dominan.

Wahyu Nugroo jauh meninggalkan lawan-lawannya. Justru finisher ke-2 dan ke-3 yang bertarung ketat hingga bendera finish dikibarkan. Untuk posisi ke-2 dan ke-3nya  diraih Aldiaz Aqsal (Yamaha Armada Pagora BKMS NHK FDR Eka Jaya BKMS) dan Banez FM (Devonze Racing Team).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT, juga mekanik dan kru tim saya, “ujar Wahyu Nugroho yang juga freestyler dan merupakan adik kandung freestyler nasional yang berprestasi Asia, Wawan Tembonk. Sehubungan korekan mesin, Wahyu Nugroho disupport langsung mekanik asal Solo, Merit MRT.

Lebih jelas menyangkut pertarungan, berikut video pertarungan YCR5 (MP5) di Yamaha Cup Race 2017 Kebumen yang spesial disajikan portal beritabalap.com dan adiknya, videobalapcom. BB1/Unk”s/Dhot”s/One’s

Facebook Comments

You May Also Like