Modal Duit Gede, Karel Abraham Siap Mencoba Segala Cara Agar Bertahan di MotoGP 2019

BeritaBalap.com-Pebalap asal Ceko, Karel Abraham menyebut bahwa ia akan mencoba berbagai cara untuk dapat bertahan dalam balap MotoGP 2019. Bukan rahasia umum, Karel Abraham dapat eksis di MotoGP karena membawa duit gede. Karel Abraham berani membayar.

Sekilas informasi saja, Karel Abraham adalah putera dari pemilik Sirkuit Brno Ceko, Abraham Sr. Namun memang kendalanya adalah semakin sedikit potensi skuad yang tersedia untuk dapat bertahan di musim depan.

“Saya pikir semua orang yang mengikuti MotoGP tahu apa pilihan yang ada di paddock saat ini, ada namun sangat sedikit, atau bahkan tidak bisa mengatakan itu, bahwa tidak ada banyak pilihan, “tegas Karel Abraham kepada laman media Motorsport.com.

koizumi

Salah satu harapan Karel Abraham yang saat ini ada di deretan ke-22 dalam klasemen sementara MotoGP 2019 ialah tim Real Avintia Ducati. Dalam konteks ini, harus menggeser Tito Rabat dan Xavier Simeon. Untuk pasukan Marc VDS diberitakan sudah tidak melanjutkan balap MotoGP lagi dan memilih fokus ke kompetisi Moto2 (2019).

“Saya sedang mengerjakan satu hal, tetapi kita akan melihat apakah itu berhasil atau tidak. Rumor mengatakan bahwa tim Petronas Yamaha sudah memiliki dua pembalap sehingga tidak benar-benar menjadi pilihan. Namun  kami siap melahap seperti ikan hiu jika opsi ada, hanya untuk mendapatkannya atau setidaknya berbicara tentang hal itu, “tambah Karel Abraham yang berusia 28 tahun dan sudah bertarung di level MotoGP sejak tahun 2011. BB1

Facebook Comments

You May Also Like