Haji Putra Rizky Apresiasi Tinggi IMI dan OMM, Tegas dan Tegak Lurus Buat Starter OP1 OnePrix 2023

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky selaku pemilik tim LFN HP969 mengapresiasi kerja IMI terkait dan OMM sebagai promotor penyelenggara sehingga dapat dengan tegas dan tegak-lurus menerapkan aturan dalam penentuan starter atau peserta kelas expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2023.

BACA (JUGA) : Tidak Ada Kete, Andi Gilang, Wahyu Nugroho Dan M Robby ! Ini Daftar 27 Starter OP1 OnePrix 2023

Faktanya, OMM dan pastinya berkoordinasi IMI sudah mengumumkan ke-27 pembalap sebagai peserta OP1 Kejurnas OnePrix 2023. Konsisten dalam berbagai tekanan. Jadi memang sesuai planning awal. Juga mengacu pada aturan main yang tertuang dalam buku kuning sehubungan kualifikasi peserta OnePrix 2023.

koizumi

Pengusaha muda sukses di bidang batubara ini menambahkan, bahwa dengan penerapan regulasi yang ketat dan sportif, maka secara langsung akan meningkatkan kualitas Kejurnas MotoPrix region. Pembalap yang tidak terpilih, maka wajib memulai dari MotoPrix 2023 untuk menjadi kandidat di Kejurnas OnePrix 2024. Jadi sesuai dengan prosedural yang berlaku.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Sportif Turunkan Wahyu Nugroho Ke MotoPrix Saja, Siap Melawan Jika Ada Yang Tabrak Aturan

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk IMI dan OMM karena sudah tegas dan tegak lurus dengan peraturan untuk starter OnePrix 2023 kelas expert OP1, “tegas Haji Putra Rizky, pemilik tim LFN HP969 di Kejurnas OnePrix 2023 dengan duet seeded Reynaldi Pradana yang juga juara nasional OP1 musim 2022 dan Reza Hanum serta pemula Fahmi Basaam. Mereka dikawal langsung mekanik Om Hawadis (HDS Racing)

“Semoga balap Motoprix 2023 ini kembali bergairah karena pembalap dan tim akan berlomba lagi agar bisa masuk ke Kejurnas OnePrix, “tambah Haji Putra Rizky yang juga punya tim MotoPrix 2023 region Jawa yang nama timnya STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing dengan pembalap seeded MP1 Wahyu Nugroho. BB1

Facebook Comments

You May Also Like