MotoGP 2017 Brno-Ceko (5-6 Agust) : Tidak Ada Favorit, Rossi : Peluang Juara Terbuka Lebar !

Beritabalap.com – Perbedaan poin klasemen sementara diantara 4 rider memang relatif ketat. Itu antara Marquez, Vinales, Dovizioso dan Rossi. Masing-masing di posisi terdepan hingga 4 besar, bahkan Marquez dan Rossi cukup dengan gap alias jarak 10 nilai saja.

Alhasil, seri ke-10 MotoGP 2017 di Sirkuit Brno, Ceko, akhir pekan ini (5-6 Agustus) dijamin berlangsung ketat. Rossi menyebut bahwa semua berpeluang juara. Bisa jadi Dani Pedosa di urutan ke-5 ataupun duet Tech3 Yamaha, Folger dan Zarco dapat menyodok.

“Saya sudah beristirahat selama liburan ini. Saya kembali berlatih dan mempersiapkan diri dan saat ini saya merasa baik. Saya berlatih gym dan di motor. Kejuaraan balap ini masih terbuka lebar dan kita harus bekerja keras untuk selalu podium, “terang Rossi yang sempat terlihat melatih 6 pebalap muda yang ikutan VR46 Master Camp 4 di Sirkuit Misano, Italia.

koizumi

“Penting untuk mulai cepat dari sesi pertama, “tambah Rossi yang pernah empat kali menang di Brno dan terakhir di 2009. Sekilas informasi saja, pemenang MotoGP 2016 Ceko adalah Crutchlow diikuti Rossi dan Marquez. Lanjut di MotoGP 2015 yang direbut Jorge Lorenzo, Marquez dan Rossi. Kemudian di MotoGP 2014 yang dimenangkan oleh Dani Pedrosa, Lorenzo dan Rossi. Ikutin terus ya perkembangan terbaru MotoGP 2017 Brno Ceko di porta beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like