Lebih Dekat Honda Bien Racing : Tahun Pertama & Target 5 Besar, Berikut Videonya !

Beritabalap.com – Ada pepatah “Tak Kenal, Maka Tak Sayang”. Nah bagi yang belum tahu ataupun sekedar tahu ataupun pula sok tahu, ini ada penjelasan sehubungan eksistensi tim Honda WHK35 IRC NHK Bien Racing. Pasukan asal Bogor ini dikomandoi Haji Budi Bulkaini, akrab disapa Haji Bien. Orangnya memang “gila-balap”. Jangan salah persepsi ! Yuk positive-thinking !

Tidak peduli berapa dana yang dikucurkan. Baginya yang penting prestasi harus dibalas apresiasi. Itu saja. “Jangan pura-pura tidak tahu degan prestasi saya. Saya sudah 9 tahun berkecimpung di balapan. Ini tahun pertama kita di tim Honda. Terimakasih Astra Honda Motor (AHM) melihat potensi dan mengakomodasi kita, “tegas Haji Bien yang juga pengusaha di berbagai bidang usaha.

Oh ya, skuad pebalapnya terdiri dari tiga seeded, mulai Tammy Pratama, kemudian Wahyu Nugraha dan Faisal Baharudin. Yang disebut terakhir adalah dua seeded baru (2017), juga pemula belia potensial Afi Cafirossi. Mereka terbukti beberapa kali naik podium, terlebih Cafirossi yang konsisten selalu naik podium di kelas Pemula B, yaitu MP6 ataupun MP5 sejak Motorprix Purwokerto, Subang, Banten dan Tasikmlaya.

koizumi

“Target kita di tahun pertama ini masuk posisi 5 besar dalam klasemen Motorpix 2017 ataupun Honda Dream Cup 2017 (HDC 2017), “ujar Haji Bien yang memang tampil low-profile hingga akrab disemua tim. “Untuk mesin, kita percayakan pada bengkel MBKW2 Yogyakarta. Kita juga ada markas di Yogyakarta, “tambah Haji Bien yang kabarnya dan kabarnya…. Sudah ah, nanti kepanjangan. Titik titik itu buat berita selanjutnya.

Jangan lupa nikmatin VIDEO langsungnya dari portal beritabalap.com yang pastinya berkolaborasi dengan adiknya, videobalap.com. Video pastinya oke punya. Editing oke dan konten variatifnya juga oke. Gambar tidak banyak goyang-Karawang, tidak kabur dan bukan dari hape yang dijamin jelek. Hehehehe.. BB1/Unk’s/One”s/Dhot”s/Krisna 

Facebook Comments

You May Also Like