Nolan Luncuran Helm X-lite X-803, Bahannya Ultra-Carbon, Satu-Satunya Pemegang Lisensi MotoGP

Beritabalap.com-Perusahaan helm asal Italia, Nolangroup meluncurkan helm terbarunya, disebut X-lite X-803 yang diklaim dengan bahan ultra-karbon dan grafis MotoGP. Momen spesial ini dilangsungkan dalam rangkaian MotoGP 2017 Misano, Italia (8 September). Tepatnya di MotoGP VIP Village di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli.

“Kami selalu menjadi merk Italia dan bagi kami helm MotoGP Ultra Cabon X-803 merupakan tujuan lain dalam dunia balap. Itulah sebabnya kami memilih GP San Marino di Misano. Produk ini diproduksi dengan bantuan departemen balap kami yang mengumpulkan saran dari para pebalap, baik MotoGP maupun Superbike. Jadi ada saran berharga untuk memperbaiki X-802RR, “terang Enzo Panacci, CEO Nolangroup.

Patut dipahami saja, bahwa Nolangroup yang bermarkas di Bergamo, Italia adalah satu-satunya pemegang lisensi tunggal FIM MotoGP untuk memproduksi helm. Hadir dalam acara ini CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, juga para rider MotoGP seperti Danillo Petrucci, Alex Rins dan Michele Pirro, juga Enea Bastianini (Estrella Galicia 0,0), Jakub Kornfeil (Peugeot MC Saxoprint), Hafizh Syahrin (Petronas Raceline Malaysia), Remy Gardner (Tech 3 Racing) dan Juara Dunia Moto3 2015 Danny Kent.

koizumi

“Sulit memperbaiki helm yang sudah sempurna seperti X-802RR. Namun teknisi grup Nolan telah mampu melakukan pekerjaan yang fantastis, menyempurnakan lebih jauh. Saya tidak sabar menggunakannya untuk kompetisi 2018, “tukas Danillo Petrucci, pebalap MotoGP tim Octo Pramac Ducati. Kabarnya produk ini akan tersedia mulai bulan November. BB1

Facebook Comments

You May Also Like