MotoGP Thailand : Marquez Vs Quartararo (Lagi), Tikungan Terakhir Penentu !

BeritaBalap.com-Start dari posisi terdepan dalam MotoGP Thailand, Minggu (6 Oktober), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dapat menjalaninya dengan baik dan keluar tikungan pertama di posisi pertama.

Racer usia 20 tahun tersebut dikuntit begitu dekat oleh Marc Marquez (Repsol Honda) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha). Pastinya, Quartararo dan Marquez punya motivasi masing-masing. Itu yang jadi semangat spesial mereka.

BACA (JUGA) : Moto2 Thailand : Luca Marini Pecah-Telur, Adik VR46 Podium Jawara, Dimas Ekky Ke-24

koizumi

Quartararo ingin meraih podium juara untuk pertama kalinya sebagai rookie alias pendatang baru 2019, sedangkan Marquez yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2019 dengan jarak 98 nilai dari Dovizioso berupaya memastikan gelar juara dunia di Thailand.

Pada akhirnya, memang Quartararo dan Marque yang bertarung di depan. Mereka berebut posisi 1-2. Quartararo tampak bermain lepas hingga beberapa kali tidak dapat diovertake Marquez.

Nah, tikungan terakhir yang kemudian menjadi penentu. Quartararo yang masuk dari sisi dalam karena sebelumnya diambil Marquez, sedikit melebar saat keluar tikungan akhir dan harus mengakui keunggulan Marquez.

Namun, catatan penting bahwa rookie MotoGP 2019 tersebut semakin membuktikan potensinya. Pada sisi lain, Marquez memastikan gelar juara dunia motoGP 2019 di Thailand. Tabungan poinnya sudah tidak terkejar lagi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like