Motoprix 2018 Purwokerto (MP2) : Novi Bahtera Kasih Bukti, Yamaha Libas Honda, IRC Libas Pirelli


BeritaBalap.com-Pada akhirnya, komandan tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera, Novi Endaryono, akrab disapa Novi Bahtera membuktikan ketangguhannya. Cukup satu kata, jawara dan borong juara seeded MP2 (125 cc).

Demikian terbukti dalam seri pertama Pirelli Motoprix 2018 di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah (1 April). Ini seri awal kejurnas balap motor region 2 (Jawa) yang notabene disponsori pula IRC, Yamaha, Honda, SSS dan RCB.

Yap… kemenangan kategori MP2 (125 cc) diraih duet Yamaha Bahtera Racing, Willy Hammer, juga podium ke-3nya oleh Hendra Rusadi. Untuk runner-upnya milik Dicky Ersa (Astra Motor Racing Team Yogyakarta).


Pastinya kemenangan tim Yamaha Bahtera Racing pada salah satu kelas bergengsi ini memberikan kemenangan buat yang lain. Banyak yang bahagia dan tersenyum.  Apa saja ya ? Mulai kemenangan Yamaha Jupiter Z-1 atas Honda Blade 125 FI, juga kemenangan Ban IRC atas Ban Pirelli.

Boleh jadi kemenangan Novi Bahtera atas Rudi ART sebagai sama-sama pemilik tim. Hahahahaha.. Sudah ya, nanti kepanjangan produk dan orang yang disebut. Itu aja yang utama dan ramai dibicarakan. Pastinya, jangan marah ya dengan konteks ini, karena ini fakta nyata, otentik dan aktual dan siap dipertanggungjawabkan ! D 14 N/edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like