Motor Buat Asia Talent Cup Mandalika (12-14 Nov) dan Seleksinya Sudah Sampai Indonesia

BeritaBalap.com-Yap, pacuan Honda NSF250R yang dipergunakan untuk balap Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika Lombok NTB sudah sampai di tanah air tercinta.

Pastinya, konteks ini secara implisit menjelaskan kepastian hajatan yang digelar Dorna Sports tersebut. Adapun pelaksanaan Asia Talent Cup 2021 Mandalika adalah tanggal 12-14 November. Jadi bersamaan dengan Kejurnas OnePrix Sentul (12-14 Nov)

Sekilas informasi saja, sebelumnya sudah digelar dua seri ATC 2021 di Losail Qatar. Total dalam 2 putaran tersebut dilakukan 4 kali race. Rider Jepang Taiyo Furusato (16 tahun) selalu juara, poin sempurna (100). Ada 4 pembalap Indonesia yang terlibat disini.

koizumi

Patut dipahami juga, saat bersamaan akan ada sesi seleksi buat Asia Talent Cup 2022. Kalau untuk seleksi ini, ada 7 rider belia yang disupport Astra Honda Motor (AHM) dan siap bersaing.  Mereka sudah latihan sebelumnya di Sentul Besar. Ketujuhnya berbeda dari 4 yang ambil bagian dalam race ATC 2021.

Lebih lanjut, begini kalimat postingan yang dikutip dari akun Instagram TheMandalikaGP sehubungan datangnya motor buat ATC 2021 Mandalika :  “Motor motor IATC ( Idemitsu Asia Talent Cup) sudah tiba di Indonesia, ternyata merekalah yang pertama akan mencicipi aspal sirkuit Mandalika, sudah ngga sabar menunggu aksi aksi pembalap pembalap junior ini menekan gas sampai pool di sirkuit kebanggan Indonesia 12 -14 November 2021 dan ini adalah kali pertama event ini digelar di tanah air .. yang jelas nyali mereka ngga kalah dengan pembalap WorldSBK atau MotoGP yang ketiga event dikelola oleh Dorna Sport”. BB1 (Ket FOTO : Instagram TheMandalikaGP)

Facebook Comments

You May Also Like