Motorprix 2017 Surabaya (18-19 Nov) : Akankah IRC Fasti1 Catat Skor 4-0 Kelas MP1 ?

Beritabalap.com-Tercatat 7 pebalap dari klasemen sementara 10 besar kelas MP1 (150 cc) yang siap gunakan IRC Fasti1. Itu dalam seri ke-3 dan ke-7 gelaran Kejurnas Motorprix 2017 region II Jawa yang siap dihelat akhir pekan ini (18-19 November) di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya. So, ini babak penentuan siapa yang berhak atas predikat juara nasional region Jawa.

Pertanyaan kritisnya, apakah kembali IRC Fasti1 menancapkan dominasi juara MP1 (150 cc) setelah sukses di region Sulawesi, Sumatera dan Minggu kemarin (12 November) di Kalimantan ? Apakah skor kemenangan akan berlanjut menjadi 4-0 atau justru 3-1 ? Hemmm kaya sepakbola saja. Tapi itu fakta otentik dan faktual, bro !

Dodiyanto IRC (kiri) saat bersama Erwin Ridwansyah, jawara MP1 Sumatera

“Insha Allah, kita dapat mempertahankan juara nasional MP1 di Jawa setelah di 3 region (Sulawesi, Sumatera dan Kalimantan) meraih kemenangan, “tukas Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC yang notabene sudah berangkat Kamis pagi ini (16 November) ke Surabaya. Kan terbukti updated setianya di medsos. Maklum saja, beliau aktifis medsos. Silaturahmi selalu terjalin katanya.

koizumi

Catatan penting dalam klasemen sementara MP1 (150 cc), bahwa 3 petarung teratas adalah pengguna IRC Fasti1  yang memang tipe slick dan diperuntukkan untuk sirkuit permanen. Yaitu Fitriansyah Kete (Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya Racing), Faisal Baharudin (Honda WHK 35 IRC NHK Bien Racing ) dan Sulung Giwa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera Racing).

Lebih jelasnya, lihat data klasemen di bawah tulisan ini ya. Itu belum termasuk nama-nama lain seperti Wildan Gomma (posisi 5), Willy Hammer (6), Rafid Topan (9) dan Anggi Permana (10). Oh ya, deretan ke-11 juga ada Dicky Ersa. Anyway, kita tunggu saja ya pembuktiannya ! BB1 

Facebook Comments

You May Also Like