Motorprix 2017 Tasikmalaya (29-30 Juli) : Syahrul Amin Ikut Tarung, MP1 Saja !

Beritabalap.com – Bukan portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap namanya kalau tidak mendapat informasi terkini. Maklum saja, kaki-kaki jurnalisnya banyak tersebar di berbagai daerah. Bukan hanya di Jakarta karena dunia balap itu yang lebih penting di daerah. Di Jakarta sich jarang balapan. Hanya urusan sponsor saja. Hehehehe…

Info aktualnya, Syahrul Amin untuk pertama kalinya di 2017 ini akan ambil bagian dalam seri ke-4 Kejurnas Motorprix 2017 region Jawa di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya akhir pekan ini (29-30 Juli). Sekali lagi ditegaskan bahwa Motorprix 2017 Tasikmalaya adalah pertama kalinya rider asal Papua ini turun. Selama ini lebih fokus ke balap sport (IRS dan Sunday Race).

Syahrul Amin adalah juara nasional Sport 250 cc dan Sport 150 cc (Kejurnas IRS 2016). “Motor sudah kita siapkan dan latihan. Syahrul Amin akan main di kelas MP1 saja (150 cc), “ujar Gendut GDT Racing selaku mekanik tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera Racing, juga advisor di pasukan Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina.

koizumi

Alhasil akan ada 6 petarung seeded dibawah GDT Racing, yaitu Willy Hammer, Syahrul Amin, Dicky Ersa, Sulung Giwa, Rafid Topan dan Wildan Gomma. “Sementara ini untuk MX King 150 sudah 32 HP. Kita fokus riset porting dan kompresi, “tutur Gendut GDT Racing yang bermarkas di Sleman, Jogjakarta dan pastinya disupport Novi Endaryono, akrab disapa Novi Ridlatama sebegai General Manager tim.

Pastinya pertarungan di MP1 dijamin lebih ketat. Jangan lewatkan ya laporan langsung portal beritabalap.com yang turun full team dengan tim videobalap termasuk grup media kita lainnya. Langsung dari lokasi dan dijamin paling lengkap dan cepat dibanding portal lainnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like