Motorprix 2017 Tasikmalaya (29 Juli) : Hujan Mengguyur, Makanan Empuk IRC Fasti Pro, Dominasi Kualifikasi MP1 (150 cc)

Beritabalap.com – Pucuk Dicinta Ulam Tiba. Itu kata pepatah. Bahwa tepat disaat hujan mengguyur dan trek basah, maka ban IRC tipe Fasti Pro dapat membuktikan ketangguhannya dengan mendominasi sesi kualifikasi seeded MP1 (150 cc) dalam seri ke-4 Kejurnas Motorprix 2017 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Sabtu (29 Juli).

Fitriansyah Kete (Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya) menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 02,077 detik. Makin spesial, tidak hanya Kete yang mengaplikasi IRC Fasti Pro. Juga hingga posisi 7 besar dimana nama-nama seperti Rafid Topan, Willy Hammer, Anggi Permana Putra, Syahrul Amin, Dicky Ersa dan Yoga Adi Pratama adalah pengguna IRC Fasti Pro.

IRC Fasti Pro dominasi kualifikasi MP1 (150 cc)

“Ini bukti ketangguhan Fasti Pro di trek basah. Fasti pro adalah produk baru IRC yang langsung membuktikan podium juara di Kejurnas Motorprix 2017 di berbagai region, “bangga Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC yang juga hadir di Tasikmalaya.

koizumi

Bagi yang belum paham, IRC Fasti Pro memang dibuat intermediate alias bisa buat trek basah ataupun kering. Jadi kondisi apapun oke. Serba bisa ! Pastinya melengkapi IRC Fasti 1 yang khusus untuk trek permanen (slick) dan Fasti2 yang semi-slick untuk lintasan  non permanen. BB1/One’s/Unk/Azas

Facebook Comments

You May Also Like