Quartararo Tidak Ingin Balapan Seperti Usianya VR46, Sampai Umur Berapa ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengatakan bahwa ia tidak ingin menjalani balapan hingga usia Valentino Rossi. Maksudnya sampai sekira umur 42 tahun. VR46 sendiri berhenti balapan akhir tahun 2021, sedangkan juara dunia tersebut lahir tahun 1979.

BACA (JUGA) : Peringatan Buat Aprilia ? Bos KTM Ungkap Masalah Serius Saat Tidak Dapat Lagi Hak Konsesi

Fabio Quartararo yang juga juara dunia MotoGP 2021 menegaskan bahwa ia masih ingin balapan MotoGP untuk 10 tahun kedepan. Artinya, jika sekarang petarung asal Perancis tersebut berusia 32, maka akan pensiun sekitar usia 32-33 tahun.

koizumi

“Saya memiliki kepribadian saya sendiri, dan itu sesuatu yang hebat karena beberapa pembalap bisa super cepat tapi tidak memiliki kepribadian tersebut. Memang benar banyak orang mengatakan bahwa karisma yang saya miliki dekat dengan Valentino. Itu adalah hal yang sangat bagus,  ”terang Fabio Quartararo yang saat ini berusia 23 tahun.

BACA (JUGA) : Waduh, Susunan Tim KTM Berubah Gara-Gara Kedatangan Banyak Mekanik Ducati

“Saya ingin 10 tahun lagi di MotoGP. Itu sangat tergantung pada bagaimana kelanjutannya dengan cedera. Saya harap saya tidak mengalami banyak cedera, tetapi tentu saja saya ingin membalap sampai saya berusia 32 atau 33 tahun, ”tambah Fabio Quartararo yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like