Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang : Hadiahnya Dijamin Istimewa !

BeritaBalap.com- Gelaran balap bertajuk Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang hadiahnya dijamin istimewa ! Hyupe, ini istimewanya gelaran balap yang akan berlangsung dlintasan non permanen Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada 3-4 Agustus akhir pekan ini.

Para pembalap yang mengikuti event ini tentunya akan dimanjakan dengan hadiahyang diberikan untuk peraih 5 podium tertinggi yang terbilang istimewa. Selain itu, peraih Juara Umum (JU) Matic Open langsung diganjar uang pembinaan Rp 5 juta dan peraih JU Matic Pemula mendapat Rp 4 juta.

Selanjutnya, peraih JU Matic Corner Pro juga bakal langsung mendapat uang jajan tambahan sebesar Rp 3 juta. Tidak mau kalah nih, peraih JU Matic Corner Pemula dan Matic Wanita masing-masing akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

koizumi

Mantapnya lagi, peraih pole position dikelas Bebek 4T 150cc Expert, Bebek 4T 150cc U16 dan Bebek 2T 125cc Std Open, masing-masing akan diganjar hadiah uang tambahan sebesar Rp 1 juta. Wow, keren ! Tidak hanya memanjakan kelas-kelas Matic ya gaes…!

Nah, ini istimewanya gelaran balap persembahan IMI Pengcab Kabupaten Bandung dibawah komando Alamsyah Komarudin yang disupport penuh oleh Motul, YM Racing,  Bupati Bandung, Dr. H. M. Dadang Supriatna, S.IP., M.Si, serta sponsor lainnya. Maklum saja, event balap ini juga bakal memperebutkan piala Bupati Kabupaten Bandung.

BACA JUGA : Motul YM Racing Matic Cup Prix Piala Bupati Championship 2024 Siap Menggebrak Si Jalak Harupat (3-4 Agustus)

Buat kalian yang berminat untuk ikut serta atau membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa langsung kontek (0815-8438-2169) dan Info Teknis (0838-6148-5720 / 0813-9459-9900). Atau, bisa juga pantau flyer eventnya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like