Warm-up MotoGP Le Mans : Trek Kering, Quartararo Lebih Cepat Dari Marquez

BeritaBalap.com-Pembalap tuan-rumah Fabio Quartararo menjadi yang tercepat dalam warm-up lap alias lap pemanasan, Minggu (19 Mei). Ini sesi pagi hari (waktu Perancis) sebelum balapan yang sesungguhnya. Rider tim Petronas Yamaha SRT tersebut mengukir waktu 1 menit 32,483 detik dan ini lebih cepat 0,142 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda).

Pastinya, ukiran waktu tersebut di trek kering tersebut jangan dibandingkan dengan babak kualifikasi ya karena saat kualifikasi treknya basah ataupun setengah kering. Kan habis diguyur hujan hingga cukup mengukir angka 1 menit 40 detik-an. Namun jika dibanding dengan hasil kombinasi latihan bebas ke-1 hingg ke-3 (FP1-FP2-FP3) memang masih dibawah best-timenya Maverick Vinales yang menorehkan 1 menit 31,428 detik saat FP2.

Pastinya sebagian besar pembalap berharap lintasan kering saat balapan nanti. Termasuk Quartararo yang ingin tampil optimal di depan para pendukungnya. Racer usia 20 tahun ini dipastikan ingin merasakan podium pertama kali di tahun pertamanya masuk ke kawah MotoGP. BB1

koizumi

Hasil Warm-up Lap :

Facebook Comments

You May Also Like