MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Dijamin Banjir Hadiah !

BeritaBalap.com- Fix ! MR Pulley Drag Bike Championship 2024 dijamin banjir hadiah. Buktinya, Banyak bonus tambahan yang bakal dibagikan mulai dari Jilid 1 yang siap tayang di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Jabar pada 14-15 September mendatang.

Mulai dari menerapkan sistem non kuota untuk mengganjar hadiah pada tiap kelas-kelas yang diperlombakan. Hyupe, itu berlaku untuk kelas-kelas Open, Pemula Nasional, Bracket hingga kelas Supporting. Dijamin peraih 5 besar podium mendapatkan uang pembinaan yang spesial.

Mantapnya, para dragster yang berhasil mencatatkan Best Time akan menerima uang jajan tambahan Rp 1 juta persembahan Fay Grup, Marita Transpotasi, Ratnasari Bakery, RSV, Gordon, HunyBunny, Platinum Oil, Petrolin ditambah dengan voucher CNC Porting + karburator SND.

koizumi

Kategori Best Time mencakup beberapa kelas seru seperti Bebek 4Tak 200cc Sleep Engine, Bebek 4Tak 200cc All Series, Bebek 4Tak 130cc, Sport 2Tak 155cc TU Open, Sport 2Tak 155cc Frame STD dan Bracket 8 Detik. Selain itu, ada juga tambahan kelas Best Time lainnya seperti Sunmori Ninja Pro, Matic 200cc Frame STD , Matic 155cc TU, Matic 200cc TU, FFA 4Tak Campuran Non CBU Jabar. Mantap !

BACA JUGA : MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Tantang Lady Dragster dan Influencer / Media Ngegas di Kelas Bracket 9, Pendaftaran Gratis ! Syaratnya ?

Hajat balap yang penuh gengsi ini juga menawarkan hadiah yang terbilang sangat fantastis. Pasalnya, peraih Juara Umum (JU) full jilid kategori Open bakal mendapat uang pembinaan sebesar Rp 30 juta, JU Pemula full jilid berhak menerima uang jajan tambahan sebesar Rp 20 juta dan peraih JU Bracket full jilid berhak mendapat Rp 10 juta.

Hajat balap yang dipastikan bakal penuh gengsi ini bakal dikemas apik oleh Bayu Aditya, eks pembalap nasional diera 1990 hingga 2000 an yang juga pemilik Kuya Nyuruntul Racing Academy (KNRA). Pastinya, event ini juga didukung penuh oleh IMI Pengcab Kota Tasikmalaya yang siap memastikan jalannya kejuaraan berlangsung dengan aman dan lancar.

Jangan sampai ketinggalan keseruan event balap ini dengan mengikuti Instagram @mrpulley untuk mendapatkan update terbaru, informasi penting, regulasi setiap kelasnya maupun berbagai kejutan hadiah menarik lainnya. So, tunggu apa lagi ? Daftarkan dirimu sekarang juga melalui WhatsApp ke nomor 085156852519 (Bayu Aditya). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like