MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Jilid 1 Terbukti Manjakan Para Joki

BeritaBalap.com- Ajang balap adu kebut ditrek lurus bertajuk MR Pulley Drag Bike Championship 2024 jilid 1 terbukti memanjakan para joki. Tidak heran jika gelaran yang sukses dipentaskan dilintasan Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya (14-15/9) lalu ini sukses menggaet antusias 520 starter.

Bayu Aditya yang dikenal sebagai mantan pembalap nasional era 1990-an hingga 2000-an dan kini pemilik Kuya Nyuruntul Racing Academy (KNRA), selaku pihak penyelenggara benar-benar menghadirkan event yang memanjakan para dragster.

BACA JUGA : Hasil Lengkap MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Tasikmalaya

koizumi

“Kami ingin membuktikan bahwa dunia drag bike di Indonesia layak mendapat dukungan penuh. Dengan menerapkan sistem hadiah non kuota dan bonus menarik lainnya, kami berharap event ini bisa menjadi wadah bagi para dragster untuk berkompetisi dan mengembangkan bakat mereka,” ujar Bayu dengan penuh optimisme.

Bayu Aditya (jaket kuning), pelaksana gelaran event saat menyerahkan podium penghargaan

Tidak tanggung-tanggung, Juara Umum (JU) kategori Open full jilid akan diganjar uang pembinaan sebesar Rp 30 juta, sementara peraih JU Pemula full jilid berhak menerima Rp 20 juta, dan JU Bracket full jilid akan mendapatkan Rp 10 juta. Selain itu, event ini juga menerapkan sistem hadiah non kuota untuk peraih 5 podium tertinggi.

Tak hanya itu, ada bonus tambahan berupa uang jajan Rp 1 juta untuk dragster peraih Best Time, berkat dukungan dari Fay Grup, Marita Transpotasi, Ratnasari Bakery, RSV, Gordon, Platinum Oil, dan Petrolin, ditambah dengan voucher CNC Porting dan karburator dari SND.

Daftar peraih Best Time

Tidak kalah penting pada event ini adalah perhatian khusus yang diberikan kepada lady dragster. Kelas Bracket 9 detik Wanita dibuka dengan pendaftaran gratis, dan para peserta wanita juga mendapatkan jaket premium eksklusif dari produk Rush Bunny.

BACA JUGA : Rush Buny Bangkitkan Gairah Lady Dragster di MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Tasikmalaya

Ini memberikan kesempatan bagi para pembalap wanita untuk bersaing dan berkembang di dunia drag bike yang didominasi pria. Dengan fasilitas ini, para lady dragster dapat menunjukkan kemampuan mereka tanpa merasa terpinggirkan.

MR Pulley Drag Bike Championship 2024 manjakan lady dragster

Suksesnya gelaran event ini juga tidak lepas berkat dukungan penuh dari Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat, Komandan Lanud Wiriadinata, serta H. Tantan Soniawan, SE, Ketua IMI Pengcab Kota Tasikmalaya, ajang ini menjadi salah satu yang paling dinanti di Jawa Barat.

Dengan konsep hadiah yang menggiurkan serta kesempatan bersaing tanpa batasan, ajang ini terbukti menjadi magnet bagi para dragster nasional. Bayu Aditya, sebagai otak di balik acara ini, menunjukkan bahwa pengalamannya sebagai mantan pembalap sukses diolah untuk menciptakan event berkualitas yang disambut hangat oleh pelaku drag bike. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like