Apa Kabar ART Yogyakarta? Persiapan Jelang Kejurnas One Prix Bakal Dimaksimalkan

BeritaBalap.com – ART Yogyakarta diam-diam sedang siapkan semua kebutuhan untuk jelang seri 1 kejurnas One Prix yang informasinya bakal digelar bulan Maret mendatang. Hanya saja lokasi seri 1 masih belum dipastikan bakal digelar di sirkuit mana.

Haris Sakti atau yang akrab disapa Mletis chief mekanik ART Yogyakarta ternyata sudah lakukan persiapan sejak Desember tahun lalu, dan menurutnya persiapannya sudah sekitar 80 persen tinggal menyesuaikan kebutuhan saja.

“Persiapan masih terus on progress tiap motor dan per kelas, terlebih adanya perubahan regulasi Throtle Bodi  baru di kelas Novice, sedangkan di kelas Expert perubahan regulasinya hanya ada di ban yang maksimal menggunakan ukuran 110,” bilang pria murah senyum ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Apa Kabar Seeded Tim Honda 2022 ? Hanya Andalkan ART Jogja Yang Tidak Reformasi ?

Tidak hanya itu saja, dalam waktu dekat Mletis yang menahkodai crew MBKW2 tersebut rencananya bakal gelar latihan sekaligus setting motor dengan menyesuaikan karakter masing-masing pembalap.

“Dari masing-masing mekanik sudah hampir siap, ada beberapa motor yang sudah kita dyno juga. Selanjutnya tinggal sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pembalap dan pastinya kami juga menunggu sirkuit untuk seri pertama supaya bisa sesuaikan dengan data yang sudah kami punya,” tutup Mletis. CHR

Facebook Comments

You May Also Like